Apakah Cristian Ronaldo Masuk Islam?

Apakah Cristian Ronaldo Masuk Islam?
Apakah Cristian Ronaldo Masuk Islam? - CR7 Masuk Islam - Cristiano Ronaldo atau sering disebut CR7 punggawa Real Madrid saat ini dikabarakan memeluk Islam atau sudah menjadi Muallaf. Sampai tulisan ini diterbitkan, dari berbagai macam media belum ada yang menyebutkan Ronaldo masuk Islam.

Rumor ini banyak dibicarakan setelah pertandiangn bola Real Madrid menghadapi Levante akhir tahun lalu. Pelipis Cristiano Ronaldo terkena sikutan David Navarro yang membuat CR7 harus memperoleh perawatan karena pelipisnya mengeluarkan darah yang banyak. Akhirnya tim media Real Madrid membawa CR7 ke pinggir lapangan untuk mendapatkan pertolongan.

Nah, pada saat inilah stasiun tv Aljazeera entah sengaja atau tidak menyorot potongan style rambut Cristiano Ronaldo, pada saat itulah nampak tulisan berlafadz Allah pada potongan rambutnya. Entah hal ini disengaja atau tidak, namun itulah fakta dilapangan.

Selain itu sifat kasih sayangnya terhadap korban perang di Palestina ditunjukkan dengan dilelangnya sepatu emas yang ia dapatkan untuk disumbangkan kepada anak-anak palestina, ditambah lagi mantan pemain Manchester United ini juga menyumbangkan uang senilai 100 ribu Euro ( atau Rp1,39 Miliar) kepada korban perang Afghanistan pada Rabu (13/2). Seperti dikutip Reuters, Ronaldo menyumbangkan uang sebesar itu dengan mengatasnamakan UEFA dan diserahkan melalui International Commitee of the Red Cross (ICRC).

Kabar terakhir yang beredar, Ronaldo menandatangi kontrak dengan salah satu produk seluler Arab Saudi Mobily senilai enam juta dolar AS (sekitar 58 miliar rupiah). Dari kerjasama tersebut Cristiano Ronaldo dihadiahi sebuah mushaf Al Qur'an yang dilengkapi terjemahan dengan bahasa Portugal. Hal tersebut dilakukan oleh pihak mobily dengan harapan CR7 dapat memngetahui Islam lebih mudah.

Terdengar kabar bahwa Cristian Ronaldo senang ketika teman satu klubnya Mesut Ozil yang berasal dari Jerman dan merupakan seorang muslim, membaca Al Qur'an. Cristiano Ronaldo katanya juga hafal huruf hijaiyah dan surat Al fatihah.

Entah apakah CR7 akan menjadi seorang Muallaf, Apakah Cristian Ronaldo Masuk Islam? semua kembali pada hidayah yang diberikan oleh Allah. Jika nantinya memang benar-benar Cristian Ronaldo memeluk Islam semoga hal ini menjadi jalan tersiarnya dakwah yang baik. Baca juga Direktur PT. Samsung Elektronik Indonesia, Lee Kang Hyun Seorang Mualaf
Tag : Artis, Bola
Komentar Facebook
55 Komentar untuk "Apakah Cristian Ronaldo Masuk Islam?"

Islam gak jelas,bikin cerita gak nyambung, didaerah saya dilarang permurtadan,sedangkan kaum muslim bilang kalau pindah ke islam itu lebih baik dari pada agama laon,padahal tujuan agamanya sama,hanya cara yang berbeda

saling menghargai saja lah..

kalo komen yang bener,, mau lu apa?

lu jangan asal ngomong ya tentang islam gua tersinggung ni,, brengsek lu

Sejak kapan isa di anggap tuhan..sedangkan waktu dia kecil dia belum menjadi tuhan..
Dan apa alesan nya isa menjadi tuhan..?
Kalo memang anda tau jawaban nya..koment kembali..

Permisi saya nunut koment&buka2an dikit,kenapa kok pakai pohon natal?krn diwaktu menyebarkan agamanya ke jrman orng2 jrmn nyembah phn natal jd agar org2 jrm mau ikut mk digabungin.
kenapa kok 25 desember? Krn pd waktu akan menyebarkan ke roma orng2nya nyembah dewa matahari yg mana pd tgl itu hari kelahiran dewa matahari & mrk berpesta pora agar mereka bs masuk maka digabungin bahwa yesus lahir tgl 25 desember. Klop deh

Isa itu hanya nabi allah yang ditinggikan derajatnya tetapi dia bukan tuhan manusia. Orang yg memanggil tuhanlah yg mengakhiri hidupnya

lu kristenya liat dong buku hadist

Klo punya mulut di jaga ya , islam itu agama yg sempurna , jika islam diresapi dgn hati niscaya islam adalah agama yg jelas dan di ridhoi allah .

Gak nyambung

Ъќ jelas n Ъќ>:/ nyambung itu karna Ъќ>:/ tau n Ъќ>:/ pernah belajar ttg islam, hanya tau selentingan-selentingan aja, maka'y jd Ъќ>:/ jelas n Ъќ>:/ nyambung.

Gini aja
Mas yohanes ; silahkan mas injil perjanjian lama dan baru.
Abis itu mas bandingin deh mana yang lebih mas percya
Mas kan udah punya kitab injil perjanjian baru
Nah sekarang mas ke garamedia beli buku yabg berjudul injil barnabas disitu semu diungkap oleh murit nabi isa alaihisalam

jangan begitu donk , tolong dihargai , kita yang berbangsa sama harus saling menghargai walau beda agama .

Al-Qur'an adalah mukjizat Rasulullah SAW yang paling besar. Semua kandungan ayat-ayat di Al-Qur'an bisa dibuktikan dengan teknologi tercanggih sekalipun. Gk nyambung katamu derajat anda lebih rendah daripada binatang

jgn sembarang ngomong lho..

Asslma'laikm..
orng islam yg bodoh tntang agmanya & ga' punya sdikitpun iman, psti bkal kluar dari agma islam, yg ahirnya masuk kristen, krna msalah ekonomi atau apalah yg brkaitan dngan dunyawiah, tpi orang pntar di kristen sprti pendeta itu bnyak skali yg msuk agma islam, ga ada ustad2 msuk kristen, yg ada pndta msuk islam,, krna antara agma islam & kristen bisa d pkir secara logika,, brarrti yg komentar tadi diatas,,,
Si kristen itu trmasuk orng bego, tolol, belegug, oon, anjing, monyet, babi, sapi, domba, kerbau,, itu semuanya mempunyai ekor, ada yg pnjang & jga ada yg pendek... Wassalam

Agama LoE lebih ga jelas Bro Jink!

loh jgn hina agama islam yaaa mang loe siapa....berani2nya hina agama gwe

Ha..HA...HA.... Ngarep banget para slimer cr7 jadi mualaf ,

Itulah bedanya kristen sama islam seandainya islam yg di beri hadiah alkitab , mungkin kalau itu di terima bisa bisa dianya di tebas lehernya sma pasukan islam

Islam ? ? ?
Ga Jelas,Agamanya Rasis,Kaya Mereka Aja Yang Paling Benar . .
Mana Mungkin CR7 Masuk Islam.Agama Teroris Ne Islam...
Gak Punya Hati Nurani ANjink Semuanya . . .

I'm sorry, i don't fully understand what you say, but i know the problem ...
I think it's not about the moslem or christian are bad or good,
I'm in Indonesia, with moslem people,, they are good, so good ...
I think, we are don't know who is the moslem and the reverse ...
If, you have a friend with difference religion, you will be allright ...
Be a nice guys ,, we are life together in this world ...

ni kalo mau tau tentang keindahan al-qur'an..
seorang peneliti di jerman adalah seorang ilmuan dia mempelajari isi al-qur'an secara detil,dia berkata "tidak ada satu kata pun yang meleset dari kehidupan kita,semua telah di jelaskan dari yang paling baik sampai yang tidak boleh dilakukan oleh makhluk hidup" setelah itu ilmuan itu menjadi mualaf.. sungguh AL-QUR'AN adalah mukzizat yang indah....

Cari simple saja bro..yg laki2 pasang alamat kita saling mempertahankan akidah..sy bela agama islam sampai titik darah yg terakhir..

Hey... bangsat berani beraninya loe hina agama gue, klo loe jantan krimin alamat loe. Gue berani bertaruh nyawa demi agama ISLAM yg tercinta dan hakiki. Demi ALLAH hidup loe akan menderita/sengsara di dunia dan akherat krn dah menghina agama islam yg hakiki dan yg pling sempurna.

Sampai mati pun islam agamaku..

Woii anjing,kristen babi ... Islam itu agama yg bnar, allah swt yg menciptakan langit dan bumi ,siang dan malam, sedangkan org yg lo anggap tuhan, gak bisa apa-apa, buktinya kok bisa disalib, нɑнɑнɑнɑнɑ bego lo ... Orang islam sembahyang dan berdo'a di mesjid, kalian para kristen malah nyanyi" di gereja , apa'an tuh, kaya di tempat karaokean aja ...

1http://m.youtube.com/watch?v=kMgcwIuy3CU

2.http://m.youtube.com/watch?v=lu5mzGl5dA0

Masih banyak lagi tanda ISLAM itu benar..cari youtube... ada gk tanda tanda yesus di alam??... banyak ilmuan masuk islam... masuk ISLAM karena Ilmuan tahu kalau ISLAM itu benar.. angap itu kebesaran ISLAM rekayasa?
Buka mata lo yang jelas...

Dasar lah kris*** .... iri ronaldo dapet hidayah ... pikir 2x gan... baca sejarah yang lampau.. nabi Isa itu bkn tuhan... Allah SWT itu gk beranak...

kalau gk tau islam jng banyak bacot lu....sirik kali ya kristen...

Hahahahahah...
Wah parah nie admin..
Lgian mana mw CR7 jdi mualaf???
Mimpi kaleee....hahaha

kalaupun benar,,,,, aq siap kok ngajari semuanya yang kamu mau,,, guru privat kamu :) #ngarep .....

ORANG SELAIN AGAMA ISLAM AJA TAU KALO ISLAM TUH BENER ..

ITU OTAK LU DARI DENGKUL ?

maaf ya kaka semua, saya bukan sok tahu, saya cuma ingin menjelaskan sedikit tentang kekristenan. pernah gk ada yang bilang orang kristen itu masuk neraka, pasti ada yg pernah denger kan. disini saya akan menjelaskan dan mengkaji ulang. kalo kita bijak, kita pasti akan mencari tahu knapa bisa begitu. saya percaya sama Yesus karna dia datang dari surga, ini terukti dari alkitab dan al Quran. jika kita mengkaji ulang bahwa di dalam al Quran dikatakan Isa itu adalah rahullulah, yang berarti roh allah, dan Muhammad adalah rasullulah yang berarti rasul allah. saya sudah belajar sedikit mengenai al Quran tapi dengan terjemahannnya, jadi marilah kita sama2 belajar. saya belajar dengan anda dan anda belajar dengan saya mengenai kitab suci. kita tak perlu membandingkan dan saling menghina, ok. maaf kaka bila da saah kata dari saya. trima kasih.

Jelas lah islam itu tdk bs sdkitpun bercampur aduk dg ajaran kristen.karena islam itu pengarah kpda sglanya.mengarahkan untuk sllu komitmen kepada tuhan dan ajaranya.mkanya kt org islam mnghindri dri hal2 yg dpt mnimbulkan hlgnya komitmen trhdap tuhannya.ini bukti bhwa orang islam menghrgai tuhannya.gk seperti agma lain tidak pernah ada sebuah komitmen terhadap agmanya.tdk ada lrangan untuk brskutu.ini mmbuktikan bhwa agma selain islam tidak pernah serius mmbrikan ajran pda pngikutnya.

maaf saya mau bertanya kenapa tuhan kirsten banyak.? kalo da tuhan ayah,ibu,anak, pasti ada tuhan kake tuhan nene dan seterus nya terus yng menjadi tuhan siapa. kalo tuhan nya banyak.......dan kenapa tuhan umat kristen sama seperti manusia padahal tuhan itu seharus nya berbeda dgn mahluk ciptaan nya......

kamu kan sudah mengkaji al quran dan di dalam al quran di jelas kan bahwa nabi isa itu rosulullah . nah yg menjadi pertanyaan saya kamu kan sudah tau isa itu adalah rosulullah tapi kenapa kamu masih mengangap dia tuhan.

jikalau dia engamau jadi mualaf kenapa dia sangat simpati kepada umat islam .bales mun te daek bales pesan urg berarti maneh hente jentel

tah mun hayang debat agama jeung urang yeh no hv urang 089630631943...muntewani sia lewih hina ti aiink dagoan sms na ku aink catet tah ngaran aink ahmad jurkalnail

Dulu syetan selalu berusaha mengakali ,Dan merasuki manusia ....sekarang manusia berlomba -lomba utk merasuki syetan...

Saya bangga kalo cr7 bisa jadi mualaf.. Dan umat kristiani pasti iri kalo islam itu memang ajaran yg benar..

Kalo lu udah mati paling lu nyesel... Knp waktu lu hidup di dunia gk masuk islam.. Sesal abadi yg lu bawa sampe akhirat. Dan lu baru percaya ntar kalo lu udah mati bro.. Walo lu tarohan nyawa lu skalian jg lu bakal gk percaya kalo lu blm mati bro..

Salah emangnya klo kita ngarep(n)
Terserah kita dong, loh jgn pernah hina agama islam.
Belajar toleransi aja lo

Salut gue sama kalian sahabatku umat ISLAM.
ALLAHU AKBAR
ISLAM dihati kita selama2nya kaum muslimin

ngomong toleransi tpi blasnya denga kata2 ksar...hehehe aneh...
buktiin aja keyakinan kalian dengan prilaku...
mengasihi....

Kepada semuanya, coba ingat bencana tsunami di aceh....? lihat semuanya rata dengan tanah kan? tp lihat masjid2 Allah tmpat kmi shalat dan berdo'a... semua masih kokoh, kmana tsunami itu? pdahal mesjidnx di tepi laut? coba lihat aj di youtube tentang keajaiban Allah wktu tsunami di aceh...
ini bukti nyata bkan hnya lisan....

ini tentang keajaiban Allah wkt tsunami di aceh...
cba lihat mesjid2 Allah masih kokoh berdiri.... sdangkan bngunan perumahan rata semua....
ini bsa di lihat di youtube klu gx prcya....
islam itu memang agama yg benar....
cri aj diyoutube... keajaiban Allah wkt tsunami aceh....

Di dalam peperangan antara islam dan kristen tidak ad sejarahnya islam itu kalah dari kristen...
allahuakbar...

Wahai kaum Muslimin sabarlah...jika Islam di perolok-olokan Islam akan menjadi Agama yang mulia bersabarlah...Di Surah Al-Kafirun dijelaskan ''wahai orang-orang kafir aku tidak akan menyembah apa yang kau sembah dan kamu bukan penyembah tuhan yang aku sembah dan aku tidak akan pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah dan kamu tidak pula menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah untuk-mu agamamu dan untuku agamaku'' (QS Al-Kafirun 1-6)

Kristen ?

Cr berarti punya penderian coy mau masuk islam.........ntar liat di lang kubur......emg orang kristen di dunia senang di akhirat akan orang paling miskin....

Semoga cr7 segera mendapat hidayah..dan memeluk islam..aamiin

hanya orang2 yang bodoh aja yang menganggap isa ada Tuhan...

Buat lu kristen..lu harus tau..Isa itu adalah bagian dari seorang Muslim..cma lu Kris**** salah mengartikan bahawa dia ada tuahnmu,,

mana ada di dunia ini banyak tuhan,,tuhan itu hanya 1 ..
jikalau pun ada tuhan yang lain mungkin dunia ini udah hancur.

buat teman2 islam bersabarlah jikalau agama kita di olok2..Mereka hanya Orang2 yang bodoh saja yang mengolok- olok agama isalam.

gua bingung sama kalian...cr7 masuk islam kok kalian sirik :|
itu hak dia klw dia menjadi seorang Mualaf.berati cr7 tau mana yang terbaik buat dia.

maaf klw ada kata2 ane yang kurang baik. allah huakbar..wasalam (Y)

Malah maksa agama lu ,,, !!!
Sirik bener,,, kwkwkw
Sok bela bela agama lu ,, lu nya aja gak becus agamanya

Back To Top